Welcome

Senin, 21 Desember 2009

Nyoba Client For Google Translate

Hola everyone..!
Kali ini ada mau bahas sedikit tentang Client For Google Translate. Berawal dari dapat tugas paper yang harus disajikan dalam bahasa inggris. 
Bingung juga, karena ya bahasa inggris juga kadang masihh agak tersendat2. 
Terutama permasalahan dalam hal vocab. Pakai Google Translate pun terkadang hasil translatenya agak membingungkan.Ujung-ujungnya kita juga lagi2 perlu baca ulang hasil translatenya 
dan melakukan beberapa koreksi untuk kata-katanya agar hasil translatenya lebih "wajar".
Bingung sana-siniii, Untungnya menemukan yang namanya Client For Google Translate ini nih,,:D..hasil translatenya oke banget secara gramatikal, asalkan kita menggunakan bahasa Indonesia yang baku lo..


Hebatnya lagi, Client For Google Translate ini makin simple dengan langkah mudah. Kita tidak perlu bersusah payah mengopy-paste teks yang hendak kita translate, karena ada fasilitas G-Icon yang dapat melalukan auto paste tersebut. 
Tinggal block aja teks yang mau di translate, trus klik G-Icon nya..maka akan langsung ter-tanslate dengan otomatis..wow..

terussssss...Client For Google Translate ini juga tersedia dalam banyak bahasa lo. Jadi ga hanya bahasa Indonesia doankk...waa....waaa..

Iya jadi ada Jepang, Itali, Korea dsb.
Aku bener-bener sangat amat terbantu dengan adanya Client For Google Translate ini..sipp deh..
mau coba..?
Eit, tapi inget lo..Client For Google Translate ini hanya dapat digunakan bila anda terkoneksi dengan internet.
Jadi musti dalam keadaan online yup!
FREE DOWNLOAD HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar